2022 Mari Kita Gaskan!




Selamat tahun baru 2022. Saya ingin memulai tahun ini dengan selow saja. 
Saya dan Cendi menghabiskan malam tahun baru di kamar, Laurel kucing kami juga ikut menemani. Saya sibuk menonton Youtube memulai dengan keyword Tokopedia affiliate, lalu tidak sengaja menonton video-video Bunda Keisha Youtuber yang jualan tete sehingga views bisa tembus jutaan. Tapi nonton Bunda Keisha-nya ga lama, karena risih Cendi juga ikutan nonton.

Laurel sibuk menjilati diri dan tangan saya. Cendi masih sibuk ngambek karena ajakan makan nasi goreng buatannya yang enak banget itu baru saja kutolak. Ya mohon maaf, saya sedang dalam misi no sugar no carbs (menjalani misi ini berat banget, karena hampir semua makanan yang kusuka adalah makanan bertepung).

Saat pergantian tahun, bunyi letupan kembang api terdengar sampai ke dalam kamar. Aku membangunkan Cendi yang sudah tertidur, kita keluar rumah tapi tidak bisa melihat apa-apa karena terhalang atap-atap rumah.

Tahun baru saja berganti, Cendi kembali melanjutkan tidur. Saya lanjut duduk di meja makan, merenung dan bingung menghadapi pergantian tahun yang ideal mesti seperti apa? Saya ingin mengibaratkan momen ini untuk berhenti sejenak, bersyukur atas banyak nikmat dan rezeki dalam hidup. Alhamdulillah.

2022 mari kita gaskan! Biar kayak orang-orang, resolusiku tahun ini semoga bisa lebih sehat jiwa dan raga, berat badan ideal, mampu mendengarkan dan menjadi sahabat yang selalu bisa diandalkan Cendi, lebih jago berkomunikasi dan mengelola interpersonal skill, menjadi suami yang lebih sabar, mampu investasikan lebih banyak waktu ke keluarga dan hal-hal yang bermanfaat.

Bismillah.

Write a comment